Wednesday, December 13, 2006

Terry akan tampil di Noname Cafe

BATAM (BP) - WALAUPUN perayaan tahun baru masih beberapa minggu lagi, namun Noname Cafe telah siap-siap membuat acara pemanasan menjelang tahun baru 2007. Acara bertajuk New Year Preparty akan digelar Noname Cafe bersama Telkom Flexi, selama dua hari berturut-turut yakni 15-16 Desember. Dua bintang tamu telah dipersiapkan Noname yakni penyanyi baru Terry pada tanggal 15 Desember dan tanggal 16 Desember akan ada Viper Dancer.

Manajer Noname Cafe, Wiwi, mengatakan, acara ini bukanlah mencuri start sebelum perayaan tahun baru tapi hanya party pemanasan belaka. Apalagi, dalam acara dua bintan tamu yang dipersiapkan cafe yang terletak di lantai dasar Hotel Harmoni tersebut, belum pernah manggung di Batam.


Terry sendiri adalah penyanyi muda dan masih baru di blantika musik Indonesia. Terry mempunyai tembang hitsnya yakni Janji Manismu yang cukup sering nongol di televisi dan muncul di radio-radio. Dia kini sedang dikontrak oleh label perusahaan rekaman Sonny BMG. Sedangkan Viper Dancer yang terdiri dari tiga cewek cantik dan dua cowok ganteng ini, juara pertama Let Dance Global TV tahun 2005 lalu,” ujar Wiwi.

No comments: